Jumat, 01 September 2017

Contoh Program Tahunan PAUD Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2

Wikiedukasi Paud - kami bagikan kepada seluruh guru di Indonesia berdasarkan kebutuhan yang mencakup berkas Administrasi Paud, Download, Kurikulum 2013, Kurikulum PAUD, Program Tahunan .

LINK DOWNLOAD dan Rincian Singkatnya
Nama Dokumem : Contoh Program Tahunan PAUD Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2
Pengirim : Belajar Mengajar
TimeLog : Jumat, 01 September 2017
PREVIEW + DOWNLOAD LINK:

Setelah pada postingan sebelumnya, admin membagikan beberapa perangkat pembelajaran kurikulum 2013 untuk PAUD tentang RPPH dan Format Penilaian, maka untuk berikutnya admin akan bagikan Contoh Program Tahunan PAUD Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2 terbaru sebagai referensi bagi Ayah Bunda yang membutuhkannya.

Contoh Program tahunan untuk PAUD yang akan admin bagikan disini merupakan file yang terbaru dan berbeda dengan contoh program tahunan kurikulum 2013 verisi sebelumnya. Kami hadirkan dalam format microsoft office word yang mudah untuk diedit kembali agar sesuai dengak kebutuhan sekolah PAUD ayah bunda.

Baca juga : 

  1. Contoh Format Penilaian Semester PAUD Kurikulum 2013
  2. RPPH Tema Diri Sendiri (Tubuhku) Kurikulum 2013


Contoh Program Tahunan PAUD Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2

Contoh Program Tahunan PAUD untuk TK/KB/TPA ini dubuat untuk digunakan selama satu tahun penuh dan diberikan secara rinci. Diharapkan dengan adanya file ini bisa memberikan inspirasi dalam membuat format program tahunan sesuai kurikulum 2013 kepada ayah bunda pendidik PAUD.

Protah (Program Tahunan) merupakan rencana yang didalamnya berisi tentang rencana kegiatan penerapak kurikulum sebagai penunjang perkembangan belajaran anak secara holistik - integratif secara langsung maupun dan tidak langsung. Contoh Program tahun PAUD untuk semester 1 dan 2 dapat diunduh pada link dibawah ini:

Download Link:
Demikian informasi mengenai Contoh Program Tahunan PAUD Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2 yang dapat admin sampaikan kali ini. Semoga bermanfaat.

Download Alternative lain:


Terima Kasih telah membaca postingan Contoh Program Tahunan PAUD Kurikulum 2013 Semester 1 dan 2, dengan adanya file tersebut kami harapkan bisa sangat membantu mempermudah dan menambah kebutuhan informasi semua rekan Guru sesuai dengan fungsinya. Jika ada pertanyaan, kirim pesan anda melalui halaman Kontak.

Dengan segala hormat kami mohon bantuannya untuk share artikel ini melalui Google Plus, Facebook dan Twitter dengan cara klik tombol share yang tersedia di bawah ini:


EmoticonEmoticon