Jumat, 01 September 2017

RPPH Tema Diri Sendiri (Tubuhku) Kurikulum 2013

Wikiedukasi Paud - kami bagikan kepada seluruh guru di Indonesia berdasarkan kebutuhan yang mencakup berkas Administrasi Guru, Contoh RKH RPPH Paud, Download, Kurikulum 2013, Microsoft Office Word .

LINK DOWNLOAD dan Rincian Singkatnya
Nama Dokumem : RPPH Tema Diri Sendiri (Tubuhku) Kurikulum 2013
Pengirim : Belajar Mengajar
TimeLog : Jumat, 01 September 2017
PREVIEW + DOWNLOAD LINK:

Berikut ini kami hadirkan Contoh RPPH PAUD Tema Diri Sendiri (Tubuhku) Kurikulum 2013 dilengkapi dengan rencana kegiatan mingguan. Anda dapat mengunduhnya secara gratis dalam format microsoft office word yang mudah untuk diedit kembali sesuai kebutuhannya masing-masing.

RPPH (Rencana Pelaksanaan Pembelajaran Harian) atau yang dulu lebih dikenal dengan RKH (Rencana Kerja Harian) merupakan perencanaan program harian yang akan dilaksanakan oleh pendidik pada setiap hari atau sesuai dengan program lembaga. Komponen RPPH diantaranya; tema/sub tema/sub sub tema, alokasi waktu, hari/tanggal, kegiatan pembukuan, kegiatan inti dan kegiatan penutup.

RPPH Tema Diri Sendiri (Tubuhku) Kurikulum 2013

Download RPPH Tema Diri Sendiri (Tubuhku) Kurikulum 2013 Format Word

Didalam Kurikulum 2013 PAUD, pengembangan sikap meliputi semua aspek perembangan. Dengan demikian sikap berada di aspek nilai agama dan moral, fisik motorik, kognitif, sosial-emosinal, bahasa dan seni. Kurikulum 2013 PAUD memiliki struktur pengembangan sikap meliputi sikap spiritual dan sikap sosial.

Kami berikan file contoh RPPH ini sebagai referensi yang dapat didownoad, dipelajari dan dijadikan bahan acuan dalam menyusunnya sendiri, dan juga dapat digunakan sebagai bahan perbandingan dalam mengembangkan sendiri RPPH PAUD sesuai dengan kondisi dan kebutuhan didalam kurikulum 2013. Silahkan download dalam format word berikut ini:

Download Link:
Demikian kiranya informasi yang dapat admin sampaikan kali ini tentang RPPH Tema Diri Sendiri (Tubuhku) Kurikulum 2013. Semoga bisa menjadi referensi terbaik yang sesuai dengan kebutuhan anda. Semoga berguna bagi siapa saja yang membutuhkannya. Terimakasih

Download Alternative lain:


Terima Kasih telah membaca postingan RPPH Tema Diri Sendiri (Tubuhku) Kurikulum 2013, dengan adanya file tersebut kami harapkan bisa sangat membantu mempermudah dan menambah kebutuhan informasi semua rekan Guru sesuai dengan fungsinya. Jika ada pertanyaan, kirim pesan anda melalui halaman Kontak.

Dengan segala hormat kami mohon bantuannya untuk share artikel ini melalui Google Plus, Facebook dan Twitter dengan cara klik tombol share yang tersedia di bawah ini:


EmoticonEmoticon