Kamis, 31 Agustus 2017

Contoh Kartu SPP PAUD Pembayaran Iuran Format Excel

Wikiedukasi Paud - kami bagikan kepada seluruh guru di Indonesia berdasarkan kebutuhan yang mencakup berkas Download, Format Kartu SPP, Kartu SPP PAUD, Microsoft Office Excel, Pembayaran Iuran PAUD .

LINK DOWNLOAD dan Rincian Singkatnya
Nama Dokumem : Contoh Kartu SPP PAUD Pembayaran Iuran Format Excel
Pengirim : Belajar Mengajar
TimeLog : Kamis, 31 Agustus 2017
PREVIEW + DOWNLOAD LINK:

Pada kesempatan kali ini, dalam postingan dengan judul Contoh Kartu SPP PAUD Pembayaran Iuran Format Excel ini admin akan berbagi format kartu SPP atau pembayaran iuran PAUD yang dapat digunakan untuk TK, KB TPA dan SPS. Format dari file yang akan dibagikan ini adalah document excel sehingga akan mudah untuk diedit dan disesuaikan dengan kebutuhan.

Inilah Contoh Kartu SPP PAUD Pembayaran Iuran Format Excel

Kartu SPP merupakan salah satu slip informasi atau kartu yang didalamnya berisikan informasi kepada Orang Tua Murid mengenai rincian yang harus dibayar. Dari slip informasi pembayaran tersebut, orang tua murid dapat mengetahui berapa jumlah pembayaran yang wajib dipenuhi kepada sekolah. Setelah selesai melakukan pembayaran, maka selanjutnya akan dicatat kedalam kartu iuran SPP.

Contoh Kartu SPP PAUD Pembayaran Iuran Format Excel

Terdapat banyak macam kartu iuran SPP, terlepas dari bentuk kartu tersebut, yang penting bisa merekam pembayaran yang telah dilakukan. Untuk format kartu SPP PAUD yang akan kami bagikan kali ini bisa menggunakan ukuran selembat kertas ukuran F4 atau kertas folio yang dilipat dan dibagi menjadi 4 bagian.

Sebagai tambahan, kamipun lengkapi dengan kartu slip pembayaran bulanan yang dapat digunakan untuk memberikan informasi mengenai jumlah dana yang harus dibayar orangtua kepada PAUD. Untuk cara menggunakan contoh kartu SPP yakni dengan menggunakan kertas ukuran F4. Silahkan edit dan sesuaikan dengan masing-masing identitas lembaga PAUD dan kartu SPP siap dicetak.

Untuk lebih jelasnya silakan langsung saja unduh filenya dengan menggunakan link dibawah ini:

Download Link Contoh Kartu SPP PAUD Pembayaran Iuran:

Nah itulah informasi dari kami mengenai Contoh Kartu SPP PAUD Pembayaran Iuran Format Excel. Semoga bermanfaat. 

Download Alternative lain:


Terima Kasih telah membaca postingan Contoh Kartu SPP PAUD Pembayaran Iuran Format Excel, dengan adanya file tersebut kami harapkan bisa sangat membantu mempermudah dan menambah kebutuhan informasi semua rekan Guru sesuai dengan fungsinya. Jika ada pertanyaan, kirim pesan anda melalui halaman Kontak.

Dengan segala hormat kami mohon bantuannya untuk share artikel ini melalui Google Plus, Facebook dan Twitter dengan cara klik tombol share yang tersedia di bawah ini:


EmoticonEmoticon